Bankable Household Business Management in Kenongo Village [Manajemen Bisnis Ibu Rumah Tangga yang Bankable di Desa Kenongo]
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bismala, Lila. (2016). “ Model Manajemen Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk Meningkatkan Efektifitas Usaha Kecil Menengahâ€. Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurhip 5(1): 19-26
Hadi hartono. (2007). Sukses Mengelola Bisnis Minimarket. (A. Kunto, Ed.) (1st ed.). Yogyakarta: PT. Buku Kita.
Hartono. Hartomo,DD (2014). “Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perkembangan UMKM di Surakartaâ€. Jurnal Bisnis dan Manajem 14(1):15-30
Kotler, Philip. (2001). Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Latifah, FN. Masruchin. Maika, MR. (2017) “ Pembukuan dalam Prespektif Islam Studi Kasus Pembukuan Bagi Wirausaha Pemula Ibu Rumah Tangga Desa Kenongoâ€. Jurnal Perbankan dan Keuangan Syariah 1(2):117-122
Lubis, Delima Sari (2016). “Pemberdayaan UMKM Melalui Lembaga Keuangan Syariah Sebagai Upaya Pengentasan Kemiskinan Kota Padangsidempuanâ€. Jurnal At-Tijaroh 2(2):130-145
Stanton, William J. (2001). Prinsip Pemasaran. Jakarta:Erlanga
Susilo, S.Y (2010).†Peran Perbankan dalam Pembiayaan UMKM di Provinsi DIYâ€. Jurnal Keuangan dan Perbankan 14(3):467-478
Suparwo, Adi. Dkk (2018).â€Strategi Pengembangan Usaha pada UMKM Baju Bayi Indra Collectionâ€. Jurnal Abdimas BSI 1(2):208-214
Wirahartanti, L.V (2017). “ Faktor-Faktor Pendorong Pengusaha UMKM dalam Mengambil atau Menggunakan Kredit Usaha Rakyat (BRI) di Kabupaten Sragen.Jurnal Pendidikan Ekonomi UM Metro 5(1): 37-46
DOI: https://doi.org/10.30874/comdev.2018.184
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Fitri Nur Latifah, Muhammad Ruslianor Maika, Herlinda Maya Kumalasari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Proceeding of Community Development is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.